Jumat, 03 Maret 2017

Wahana dan Harga Tiket World of Wonders Cikupa Tangerang

Wahana yang ada di World of Wonders Cikupa Tangerang dan Harga tiket masuk info kami kali ini. Tempat wisata baru sekarang hadir di Tangerang tepatnya di Perumahan Citra Raya, Cikupa, Kab Tangerang. Taman bermain ini menyediakan banyak wahana tergolong baru banyak orang belum mengetahui.

Warga sekitar tidak perlu jauh-jauh lagi membawa keluarga untuk rekreasi berupa taman bermain outdoor karena dekat rumah mereka sudah ada. Pengunjung yang berasal dari Cilegon, Serang, Tangerang dan Jakarta Barat tempat wisata keluarga dekat dengan mereka.

World of Wonders Tangerang
image source: citrarayaworldofwonders.com

World of Wonders adalah tempat wisata taman bermain terpadu menyediakan banyak wahana berada di Citra Raya Tangerang. World of Wonders kadang disebut juga dengan World of Wonders Park.

Tempat bermain ini mirip dengan Dufan Ancol. Nah jika sudah menyebut Dufan pasti sudah pada tahu. Permainan tersedia juga mirip dengan Dufan tentu saja tidak semua sama masing-masing ada kekurangan dan kelebihan. Info Dufan lihat disini, 9 Wahana di Dufan Ancol Yang Seram dan Menegangkan.

Kelebihan dimiliki oleh World of Wonders adalah kita akan dibawa ke masa lalu dengan beberapa venue yang disediakan oleh pengelola.

Ada zaman batu, zaman es dan terdapat beberapa bangunan menyerupai keajaiban dunia. Ada Tembok Besar China, pengunjung bisa naik dan mengabadikan dalam sebuah foto, kemudian ada Colosseum, Candi Borobudur dan masih banyak lagi.

Daya Tarik World of Wonder Citra Raya Tangerang
Daya tarik utama World of Wonders adalah sebagai tempat wisata bermain keluarga menyediakan lebih dari tiga puluhan wahana. Disamping itu dapat menambah pengetahuan dengan venue zaman batu, zaman es. mengetahui keajaiban dunia beserta bangunan penting lain dengan melihat miniatur. Melihat museum satwa, galeri bawah laut, galeri fisika. Intinya sambil bermain bisa menambah ilmu pengetahuan untuk semua umur.

Jam Buka
World of Wonders buka setiap hari
Weekday buka dari jam 10.00 - 18.00. itu artinya dari jam 10 pagi sampai jam 6 sore

Weekend buka dari jam 9.00 - 18.00.
Khusus hari Sabtu dan Minggu buka lebih awal yaitu dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore

Nah puas deh bermain seharian, bisa mencoba semua wahana dan melihat semua venue yang ada, pasti seru deh.

Harga Tiket World of Wonders Cikupa Tangerang


Weekday Rp. 60.000 / orang
Weekend Rp. 70.000 / orang

Harga tiket World of Wonders termasuk murah dibanding dengan tempat wisata sejenis seperti di Dufan Ancol atau di Trans Studio Bandung. Jadi tunggu apa lagi ajak keluarga teman sanak family kesana.

Sebenarnya ada tempat wisata lain di Tangerang murah meriah. Tempat wisata dengan konsep alam nan asri di padu dengan tempat bermain anak dan wisata kuliner yaitu Situ Cipondoh. Jika ingin tahu lebih jauh baca disini, Situ Cipondoh Tempat Wisata di Tangerang Dekat Dengan Warga

Cara Menuju ke World of Wonders Citra Raya Tangerang
Untuk menjangkau World of Wonders Citra Raya ada dua pilihan dari arah Jakarta atau dari arah Cilegon. Dari kedua arah tersebut bisa menggunakan kendaraan umum atau mobil pribadi atau rombongan dengan bus, tersedia akses jalan tol.

Dari Jakarta ke World of Wonders Citra Raya
Jika menggunakan kendaraan pribadi bisa lewat tol Jakarta - Merak nanti keluar di pintu tol Bitung atau di pintu tol Cikupa. Setelah keluar dari jalan tol cari arah jalan ke Perumahan Citra Raya, setelah sampai di perumahan Citra Raya masuk ke dalam perumahan kira-kira 2 km dari pintu gerbang.

Jika menggunakan angkutan umum dari Jakarta banyak pilihan, bisa langsung menuju Bitung setelah sampai di Bitung disambung lagi naik angkutan arah Serang nanti turun di Citra Raya.

Bisa juga dari terminal Cimone Tangerang naik angkutan A04 jurusan Balaraja atau angkutan A06 jurusan Tiga Raksa nanti turun di Citra Raya. Begitu juga sebaliknya dari arah Balaraja atau dari Serang.

Wahana yang ada di World of Wonders Tangerang


Banyak wahana permainan tersedia, mulai dari wahana keluarga sampai dengan wahana menegangkan bisa dicoba di World of Wonders, sesuaikan saja dengan nyali masing-masing. Jangan sampai memaksakan diri untuk mencoba permainan nanti membuat Anda tidak nyaman.

Wahana permainan keluarga tersedia Ayunan Kaisar, Cinema 4D, Galeri Ilusi, Istana Ceria, Jelajah Rimba, Keliling Dunia, Kereta Minion, Kolam Tembak, Kuda Ria, Lika Liku, Mobil Gladiator, Pemburu Dino, Perahu Tembak dan banyak lagi lainnya.

Wahana permainan menegangkan dan seram yang bisa di coba Cangkir Puntir, Gasing Alexandria, Katak Kejut, Kebat Kebit, Paralayang, Rumah Angker, Sepeda Udara.

Museum pengetahuan dan beberapa venue lain Tekno Mania, Bawah Laut, Museum Satwa, Museum Fisika.

Ada juga venue untuk foto yaitu di lukisan 3D. Jadi kalau kita berfoto di situ seolah-olah kita masuk ke dalam gambar tersebut, yang menarik gambar itu menampilkan imajinasi tidak terbayangkan sebelumnya seperti menaiki tangga langit, berpegangan di punggung hiu atau di lilit ular naga.

Fasilitas Lain Yang Tersedia
Fasilitas tersedia seperti foodcourt, menyediakan bermacam makanan dan minuman, jadi tidak khawatir kelaparan selama bermain. Ada juga toko souvenir bagi yang ingin membawa oleh-oleh untuk teman atau saudara di rumah. Fasilitas umum seperti Mushola, kamar mandi sudah pasti ada.

Jika belum puas bermain di World of Wonders dengan permainan menegangkan dan wahana keluarga beserta melihat semua isinya ada tempat hiburan lain bisa dicoba. Disebelah World of Wonders ada kolam renang sekaligus tempat permainan air yaitu Citra Raya water World.

Jika ingin wisata pantai di Tangerang juga ada, agar lebih jelas baca: Panduan Wisata ke Pantai Tanjung Pasir.

Demikian info mengenai wahana yang ada di  World of Wonders dan harga tiket masuk ke tempat wisata bermain terpadu di Citra Raya Tangerang. Semoga dapat membantu dan bermanfaat, sukses dalam liburan.


EmoticonEmoticon