Senin, 26 Februari 2018

Review Patra Jasa Anyer Hotel Murah Fasilitas Baik dan Buruk

Review Patra Jasa Anyer hotel beach resort murah dengan fasilitas baik. Patra Comfort Anyer atau disebut juga dengan Patra Anyer salah satu hotel selalu ramai dikunjungi orang. Mungkin dengan alasan harga sedang masih terjangkau dan lokasi hotel strategis tepat ditengah Pantai Anyer.

Lokasi Patra Anyer dengan alamat Jl. Raya Karang Bolong KM.130, Anyer, Desa Tambang Ayam, Serang, Banten. No telpon Patra Jasa Anyer 0811-1242-700.

Awal pertama masuk Resort Patra suasana tenang sudah terasa dari tempat parkir. Lokasi tempat parkir cukup luas bisa untuk kendaraan bus dan mobil pribadi. Lingkungan parkir bersih di pinggir banyak pohon membuat area setempat cukup untuk berteduh atau sekedar melepas lelah habis perjalanan dari Jakarta atau dari kota lain sekitar Anyer.

Tempat parkir terdapat di depan jalan raya, di belakangnya sudah terlihat bangunan villa tempat menginap. Setelah sampai bisa langsung pesan kamar atau jika kamar belum tersedia kita boleh menunggu di aula tempat makan atau di area taman.

Perlu diingat waktu check-in jam 14:00
Waktu check-out jam 12:00

Atau kita bisa intip dulu area sekitar, cocok atau tidak untuk jadi tempat berlibur sebelum memutuskan untuk menginap di Patra Comfort Anyer. Lihat gambar hotel patra jasa anyer berikut ini

Patra Comfort Anyer Beach

Fasilitas Baik Patra Jasa Anyer

Sebagai gambaran Patra Anyer terdiri dari beberapa rumah atau cottage berjejer. Diantara cottage dibatasi oleh taman nan hijau. Cottage di Patra Anyer mempunyai view yang bagus menghadap ke laut, jadi sangat nyaman untuk bersantai.

Sebelum menuju ke laut di depan cottage atau villa terdapat area luas terdiri dari lapangan hijau, daerah pepohonan. Ada pohon kelapa dan berbagai jenis pohon lain yang membuat suasana nyaman layaknya pinggir pantai.

Area kompleks cukup luas tersedia beberapa fasilitas diantaranya lapangan tenis, lapangan voli pantai. Area tersebut bisa dimanfaatkan untuk bersantai, perkumpulan keluarga, gathering, kegiatan outbond, acara perusahaan dan lain-lain.

Fasilitas istimewa di Patra Anyer adalah ruang makan. Tempat ini menjadi menarik karena dibangun di atas karang berhadapan langsung ke laut. Lokasi ini tinggi karena diatas bongkahan karang dan menjorok ke laut berupa tanjung kecil, dari atas sini pemandangan sangat indah.

Tidak itu saja di pelataran ruang makan ada satu tempat strategis, bangunan berupa anjungan tepat di pinggir laut. Kalau kita lihat anjungan ini seolah-olah melayang diatas laut dengan ketinggian sekitar 25 meter. Dari sini pemandangan laut sangat istimewa sungguh mempesona. Saking terkenalnya anjungan ini jika kita search gambar di google dengan kata kunci patra jasa anyer, gambar yang muncul selalu ada anjungan ini.

Restaurant Patra Comfort Anyer

Bagaimana dengan pantainya? Pantai di depan Patra Jasa Anyer tidak bisa untuk berenang. Tepat di depan hotel Patra pantai berbatu banyak karang jadi berbahaya untuk mandi. Pantai disini hanya cocok untuk berjalan jalan dan mencari ikan. Termasuk pantai yang disebelah di kiri tempat makan yang terlihat indah itu tidak bisa untuk mandi, sangat berbahaya laut dalam dan ombak besar.

Tapi jangan khawatir jika hobi berenang bisa di sebelah kanan sekitar 50 meter ada pantai pasir putih  bagus. Kalau tidak salah ini Pantai Sambolo 2, salah satu pantai terkenal di Anyer.

baca: 6 Pantai bagus sebagai lokasi tempat wisata di Anyer

Pantainya landai bawahnya pasir paling cocok berenang disini atau bermain pasir. Tempatnya tidak jauh hanya berjalan kaki sedikit menelusuri pantai. Disini banyak sekali orang berenang, waktu kami berkunjung juga berenang disini sangat asyik dan menyenangkan.

Di Pantai Sambolo 2 ini sudah baik untuk wisata keluarga. Bisa untuk rekreasi pantai orang dewasa atau anak-anak untuk semua umur. Disini juga ada penyewaan papan seluncur, ATV, banana boat, ban untuk berenang.

Tempat mancing disini juga ada dimana di tempat lain tidak ada. Disekitar ruang makan disana ada karang dan air dalam, sebagian arus deras dan sebagian tenang dihalangi karang, ikan juga banyak jadi cocok untuk mancing. Oh ya memancing disini lebih cocok di pagi hari.

Demikian kira-kira gambaran suasana di Patra Comfort Anyer. Kesimpulan untuk suasana dan lokasi bagus beragam mulai dari fasilitas sampai ke pinggir pantai semua baik dan bagus.

Fasilitas Buruk Patra Jasa Anyer


Patra Anyer menyediakan 70 kamar dibuat dengan gaya cottage berjejer menghadap ke laut. View cottage sudah pasti dapat sangat bagus. Kamar tersedia dengan 4 varian. Dalam kamar tersedia TV, AC, mini bar, telpon, teko pemanas air, ada teras, ada juga kamar supir untuk type suit. Kamar mandi tersedia shower, air panas dan lainnya.

Kekurangan Patra Anyer menurut beberapa komentar yang sudah pernah menginap disana adalah bangunan terlihat tua, kadang dalam kamar banyak semut, sedikit kotor, sprei sebagian sudah coklat, penerangan di waktu malam di beberapa tempat kurang agak gelap. Saran kami kalau mau menginap di Patra Comfort pastikan dapat kamar yang bagus, jika bisa lihat kamar terlebih dahulu.

Lalu berapa harga kamar menginap di Patra Confort Anyer. Untuk mengetahui lebih rinci pada artikel lain lebih lengkap disini, Harga hotel Patra Anyer.

Demikian Review Patra Anyer comfort, beach resort murah tapi fasilitas baik. Semoga dapat membantu dalam memilih tempat berlibur di Anyer Serang Banten.


Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon