Rabu, 13 Juni 2018

Taman Ekspresi Tangerang Tempat Nyaman Melepas Lelah

Jika Anda sedang melintas di Kota Tangerang tepatnya di sekitar Taman Ekspresi sempat-kan barang sejenak untuk istirahat. Taman ini sangat cocok untuk berhenti sebentar memulihkan tenaga setelah melakukan perjalanan. Lokasinya sangat rindang banyak pohon tinggi besar sehingga membuat tempat ini teduh walau matahari lagi panas-panasnya.

Taman Ekspresi Tangerang berada di daerah perempatan Malabar, Karawaci  Kota Tangerang, pertemuan Jalan Pandan Raya dengan Jalan Karet Raya, yaitu jalan pintas dari Karawaci ke Cibodas. Alamat tepatnya adalah di Jl. Pandan Raya, Nusa Jaya, Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15138.

Taman Ekspresi Tangerang

Jadi jika Anda lagi melintas atau berada di dekat lokasi bisa mampir untuk istirahat. Di sekitar taman ini selain bisa duduk santai banyak juga pilihan makanan jajanan yang bisa dicoba. Harga juga masih terjangkau masih murah, tapi jangan heran jajanan disini sudah sering kita temui ditempat lain bakso, somai, minuman mineral, kopi, es capocino dan lain-lain.

Bagi warga sekitar Kota Tangerang Taman Ekspresi bisa jadi alternatif tempat wisata. Mereka bisa membawa anak anak rekreasi kesini. Anak akan sangat terhibur berada di ruang terbuka hijau dimana di kota sudah sangat sulit mencari tempat sejuk.

Anak bisa bermain secara gratis ayunan, perosotan dan beberapa fasilitas lain di Taman Ekspresi, semua tersedia di beberapa tempat di dalam taman. Selain itu ada juga permainan anak berupa mobil-mobilan, sepeda, skuter, mainan pancing dan lain-lain. Tapi mainan terakhir berbayar dengan harga terjangkau.

Tempat ini selalu ramai dikunjungi setiap hari terutama oleh warga sekitar, apalagi di hari Sabtu dan Minggu. Puncak kunjungan di Taman Ekspresi di hari Lebaran banyak keluarga membawa anak kesini untuk mencari hiburan. Bagi sebagian warga tidak sempat wisata ke tempat lain mereka datang kesini. Biaya masuk Taman Ekspresi gratis alias tidak dipungut biaya.

Ada juga trek jogging sering dimanfaatkan oleh warga waktu pagi hari. Kadang dalam taman juga dilakukan kegiatan oleh pelajar untuk berlatih menari, olah raga lain seperti pencak silat, skateboard dan sebagainya.

Di seberang jalan Taman Ekspresi juga ada Taman Pisang dengan kondisi hampir sama. Hanya saja terlihat Taman Ekspresi lebih ramai. Emang Kota Tangerang belakang ini banyak membangun taman kota tersebar di beberapa wilayah.

Taman di Kota Tangerang yang bisa dikunjungi


Taman Pramuka
Lapangan Ahmad Yani
Taman Gajah Tunggal
Taman Bambu
Taman Potret
Taman Kunci
Taman Kupu-Kupu
Taman Burung Perak

Demikian info mengenai Taman Ekspresi beserta fasilitas yang ada disana dan beberapa Taman di Kota Tangerang bisa dikunjungi sebagai alternatif wisata murah.

Show comments
Hide comments

2 komentar

Wah ini mah dekat rumah mertua saya om ;)

Btw om ijet berdomisili dimana?

Oh ya...berarti sudah tahu ya Taman Ekpresi..dan taman-taman lain di Tangerang
Saya domisili Tangerang om Izal..hanya saja suka berpergian ke luar kota


EmoticonEmoticon