Rabu, 14 Februari 2018

Taman Sakura Aeon Mall BSD Tangerang Lokasi Selfie Malam Hari

Taman Sakura Aeon Mall BSD di Tangerang ini sangat bagus sebagai lokasi latar belakang foto. Tempat ini banyak dikunjungi orang hanya untuk sekedar ingin berfoto-foto selfie. Pengunjung datang dari berbagai penjuru penasaran dengan desain taman sakura alah Jepang ini.

Desain taman yang bagus mengunakan ribuan bahkan jutaan lampu berada tepat di depan Mall Aeon. Dari sekian banyak lampu dibuat menjadi sebuah taman sangat indah dengan konsep bunga sakura.

Kalau di Jepang dengan cuaca dingin dan sejuk dimana bunga sakura tumbuh dengan subur, tapi di Indonesia memiliki cuaca panas dimana bunga sakura tidak bisa berkembang dengan baik. Mungkin oleh karena alasan itu untuk tetap dapat mempertahankan konsep Mall alah Jepang maka dibuat taman sakura menggunakan ribuan lampu. Tapi hasilnya tidak mengecewakan bahkan menjadi tempat rekreasi taman yang indah.

Kalau di Indonesia ada juga sih bunga sakura yaitu di Taman Cibodas, disana memiliki cuaca sejuk bisa juga tumbuh bunga sakura. Jika ingin melihat indah aslinya bunga sakura kunjungi Taman Cibodas. Hanya saja waktu musim berbunga bulan tertentu saja dan waktunya singkat, lebih jelas coba baca ini Obyek Wisata Kebun Raya Cibodas

Taman Sakura Aeon Mall BSD Tangerang

Taman bunga sakura Mall Aeon BSD paling enak dikunjungi di malam hari dimana lampu taman sudah menyala semua. Jika mempunyai waktu kunjung panjang lebih baik datang sore hari menunggu pergantian siang ke malam. Menjelang terbenam matahari kita akan dapat foto dari segala momen efek cahaya dari terang ke gelap. Tidak itu saja jika kita datang lebih awal pengunjung belum begitu ramai. Jadi foto Anda tidak dipenuhi oleh pengunjung lain yang sedang berkunjung juga.

Pintu Taman Sakura Aeon

Dari tempat parkir kita akan di sambut oleh gerbang unik dengan tulisan Sakura Park. Di belakangnya terlihat saung dari lampu warna putih yang sangat menakjubkan. Kalau kita dekati dibawah saung tersedia tempat duduk untuk 2 orang. Lokasi ini sangat bagus untuk berfoto dengan suasana romantis. Saung ini terletak tepat ditengah taman.

Disamping terlihat sebatang pohon dengan warna merah muda atau warna pink terlihat seperti bunga sakura lagi berbunga. Tapi itu hanya ilusi bunganya terbuat dari ribuan lampu. Pohon bunga sakura seperti itu tidak hanya 1 didalam taman tapi banyak sungguh mempesona.

Selain pohon juga banyak bunga sakura di atas rumput. Taman rumput yang luas dipenuhi oleh bunga sakura ibarat bunga yang telah jatuh ke tanah memenuhi taman. Warna bunga yang sudah jatuh ke tanah ada tiga sangat cantik sekali, warna pink, kuning, putih. Perpaduan warna yang demikian terlihat sangat indah.

Tidak itu saja didalam taman juga ada fasilitas lain yaitu tempat untuk bersantai, ada jalan untuk mengakses ke seluruh sudut taman. Tapi disana tidak boleh ya masuk atau menginjak rumput dipenuhi oleh bunga sakura yang sudah gugur.

Untuk masuk ke Taman Bunga Sakura Mall Aeon gratis, tidak dipungut biaya. Lokasinya berada tepat di depan parkir Mall. Jadi sambil belanja bisa wisata taman.

Taman Sakura dari dalam Mall Aeon

Mall Aeon sendiri sangat megah dan mewah untuk ukuran Jakarta dan Tangerang. Tempat belanja terpadu ini lengkap mulai dari Supermarket, Pasar swalayan, dan dipenuhi oleh tenant terkenal ditambah lagi dengan Sinema XXI, permainan keluarga games zone, tempat fitnes dan masih banyak lainnya. Lantai paling atas ada foodcourt tersedia banyak sekali makanan dari yang sederhana sampai yang maknyus alah Jepang, tentu belanja disini dengan voucher belanja Aeon.

Mall Aeon terletak di Bumi Serpong Damai lebih tepatnya di Jl. BSD Raya Utama, Desa Sampora Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang 15345.

Untuk menuju atau akses jalan ke Mall Aeon pengunjung berasal dari arah Tangerang Kota, dari arah Jakarta bisa melalui Jalan Tol Jakarta-Merak keluar di Pintu Tol Alam Sutra atau di Pintu Tol Kebun Nanas, pilih arah menuju BSD, ikuti saja Jalan Raya Serpong. Setelah sampai di Teras Kota belok ke kanan, ikuti saja Jalan Boulevard BSD, melewati jembatan, nanti Mall Aeon ada di disebelah kiri.

Pengunjung dari arah Jakarta atau dari arah Selatan bisa juga lewat Tol BSD, keluar pada gerbang paling akhir, pilih arah ke Tangerang, tidak jauh dari sana di Teras Kota belok ke kiri.

Jika dari Bogor dan Ciputat, bisa melewati Jalan Raya Jengkol atau ke Gunung Sindur, bisa terus ke jalan Raya Serpong ke Teras Kota atau ke Cisauk langsung ke Mall Aeon.

Sampai di Mall Aeon jangan kawatir soal parkir. Tersedia parkir kendaraan roda dua dan roda empat yang cukup luas. Selain lokasi parkir di depan lobi mall ada 1 gedung khusus parkir di belakang mall.

Nah kalau dekat Mall Aeon agak ke Selatan sedikit ada wisata keluarga pemandian air panas dan keajaiban alam batu kapur. Lokasi ini bagus untuk wisata keluarga anak-anak dan dewasa, wisata pemandian air panas sekaligus tempat bersantai. Lebih jelasnya baca Wisata Pemandian Air Panas Ciseeng.

Demikian info mengenai tempat selfie taman bunga sakura mall Aeon dan beberapa info lainnya.

Artikel Terkait

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon