Selasa, 28 Maret 2017

3 Hotel Murah di Tangerang dan 8 Hotel Lain Pilihan Menginap

Hotel murah di Tangerang tetap tersedia diantara hotel berbintang lain. Tangerang sudah menjadi kota besar karena letaknya berbatasan langsung dengan Jakarta. Kalau kita dari Jakarta hendak ke Kota Tangerang tanpa disadari kita sudah sampai tujuan karena memang tidak ada perbedaan antara Jakarta dan Tangerang.

Contoh, Bandara Soekarto Hatta orang hanya mengetahui itu bandara Jakarta padahal terletak di Wilayah Tangerang.

Tangerang selain ramai penduduk juga menjadi kota kunjungan atau sekedar transit melanjutkan perjalanan ke kota lain, baik melalui Bandara Soetta atau melalui darat melewati jalan tol Jakarta-Merak.

Oleh karena itu Kota Tangerang juga mempunyai pertumbuhan pesat termasuk akomodasi. Penginapan murah sampai hotel bintang 5 mudah kita temui di Tangerang.

Dari segi pariwisata Tangerang juga mempunyai beragam destinasi, ada Danau Cipondoh, Pantai Tanjung Pasir, Pintu Air Sepuluh, Mesjid Al-Azom, Festival Cisadane. Ada juga wahana baru menyerupai Dufan Ancol yaitu World of Wonders di Citra Raya Cikarang.

Lalu apa saja hotel yang bisa jadi pilihan jika hendak menginap di Kota Tangerang? Dibawah ini ada beberapa hotel murah dan hotel berbintang di Kota Tangerang.

Hotel Murah di Tangerang
Kamar Hotel
image source: flickr.com

Hotel Murah di Tangerang dan Hotel Berbintang Lain


1. Yellow Bee Hotel
Hotel Bintang 2
Alamat: Jalan Daan Mogot No.5 (Plaza Tangerang), Tangerang, Indonesia, 15111

Hotel Yellow Bee salah satu hotel murah berada di tengah Kota Tangerang. Harga cukup terjangkau untuk menginap disini mulai dari Rp 299.999. Jika ingin kamar lebih juga tersedia tergantung kebutuhan.

Walau harga murah tapi fasilitas pendukung tentu tetap terjaga untuk kenyamanan pengunjung, ada restoran untuk sarapan pagi, fasilitas Wifi gratis dan fasilitas lain.

Cocok bagi Anda sebagai persinggahan atau sedang transit karena hotel ini sangat dekat dengan Stasiun KRL hanya berjarak 300 m saja, jadi bisa berjalan kaki.

Angkutan umum juga banyak tersedia langsung di depan hotel untuk semua jurusan dalam Kota Tangerang.

Tempat pusat belanja Departement Store Robinson sangat dekat karena sudah berada dalam satu area, jadi cocok bagi mereka senang belanja pakaian.

Pengalaman pelanggan
No. Keterangan Nilai
1 Kebersihan 8,65
2 Kenyamanan 8,69
3 Makanan 7,44
4 Lokasi 8,75
5 Pelayanan 8,54
6 Rata-rata 8,6

2. Hotel Grand Serpong
Hotel Bintang 5
Alamat: Jl. MH. Thamrin KM 2,7 Kebon Nanas, Serpong, Tangerang, Indonesia, 15143

Hotel terletak di pintu keluar tol Kebun Nanas. Meski nama hotel ini Grand Serpong tapi lokasinya lebih dekat ke Tangerang Kota. Tersedia angkutan umum ke arah Serpong atau arah Kota Tangerang. Dengan lokasi berada dekat pintu tol sangat mudah di akses dari arah Jakarta atau dari Cilegon Merak.

Walau hotel ini bintang 5 tapi menyediakan berapa pilihan harga kamar, mulai dari harga terjangkau sampai premium. Harga bermalam di Hotel Grand Serpong mulai dari Rp 340.000.

Fasilitas sangat lengkap layaknya hotel bintang 5.

Pengalaman pelanggan
No. Keterangan Nilai
1 Kebersihan 8,28
2 Kenyamanan 8,24
3 Makanan 7,76
4 Lokasi 8,12
5 Pelayanan 8,10
6 Rata-rata 8,2

3. A Comfort Room
Hotel Bintang 1
Alamat: Jl. Meteorologi Al Muhajirin IV No. 15 RT 02 RW 10, Tangerang, Indonesia

A Comfort Room sebuah hotel menawarkan dengan harga murah cocok pagi backpacker yang suka mengunjungi dari kota ke kota. Walau dengan harga murah tapi fasilitas tetap tersedia seperti Wifi gratis, ruangan AC, tempat parkir. Harga untuk menginap di hotel ini mulai dari Rp 195.000.

Lokasi hotel ini berjarak 1,5 ke Stasiun Batu Ceper dan Terminal Bus Luar Kota Poris. Hanya saja kekurangan hotel ini tidak ada angkutan umum karena berada pada lingkungan penduduk.

Pengalaman pelanggan
No. Keterangan Nilai
1 Kebersihan 7,52
2 Kenyamanan 7,81
3 Makanan 7,05
4 Lokasi 6,57
5 Pelayanan 7,33
6 Rata-rata 7,8

4. Hotel Narita Tangerang
Hotel Bintang 3
Alamat: Jl. KH Hasyim Ashari 63-65, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15157, Indonesia
Telepon: 021 55701111

Akses dan fasilitas umum sekitar hotel
Hotel Narita berlokasi di daerah strategis jalan utama penghubung Jakarta dengan Tangerang. Dilewati oleh kendaraan umum angkutan kota jurusan Cileduk-Kota Tangerang.

Berjarak kurang lebih 2 km dari Terminal Poris dan Stasiun Kereta Api Batu Ceper. Dekat dengan Stasiun Poris kurang lebih berjarak 2,5 km dan tersedia angkutan kota untuk kesana.

Berjarak 1 km dari Hotel Narita ke arah Timur ada tempat wisata keluarga murah Danau Cipondoh. Disana bisa mengajak keluarga melihat suasana danau nan asri dan menikmati wahana permainan untuk anak. Jika ingin mengetahui lebih jauh mengenai Situ Cipondoh
baca: Harga Tiket Masuk di Wisata Murah Danau Cipondoh Tangerang

Fasilitas
Di area hotel sendiri Anda akan merasa nyaman dengan bentuk arsitek perpaduan gaya minimalis dan gaya klasik. Dari depan terlihat banyak tanaman dan pohon membuat suasana menjadi sejuk ditambah dengan bentuk lobi yang khas.

Tersedia restoran menyajikan berbagai menu lezat untuk sarapan pagi. Jika Anda ingin makan diluar hotel juga banyak tempat makan mulai dari Wartek, Rumah Makan Padang atau Restoran. Di pinggir Danau Cipondoh ada rumah makan terkenal dengan sajian masakan Sunda yaitu Rumah Makan Hj Kokom.

Tersedia layanan WiFi di seluruh area publik untuk mempermudah pengunjung berhubungan dengan teman atau keluarga.

Tersedia ruang besar untuk mengadakan pertemuan dan telah dilengkapi dengan fasilitas penunjang standard untuk mengadakan rapat atau keperluan lain.

Fasilitas lain yang bisa dicoba adalah tempat kebugaran center dan kolam renang masih dalam area hotel

Jadi Hotel Narita di Cipondoh Tangerang ini dengan segala fasilitas tergolong lengkap cocok bagi yang hendak liburan atau sedang kunjungan wisata. Dengan memiliki fasilitas ruang pertemuan hotel ini juga cocok untuk mengadakan rapat atau seminar. Lokasi strategis dilewati jalur angkutan umum cocok juga bagi mereka sedang transit hendak ke bandara, terminal bus dan ke stasiun kereta.

Pengalaman pelanggan
No. Keterangan Nilai
1 Kebersihan 8,79
2 Kenyamanan 8,73
3 Makanan 7,95
4 Lokasi 8,61
5 Pelayanan 8,35
6 Rata-rata 8,5

Harga bermalam di Hotel Narita mulai dari Rp 660.661

Check-in time: 14.00
Check-out time: 12.00

5. Hotel Allium
Hotel bintang 4 dengan fasilitas lengkap.
Alamat: JL. Benteng Betawi No. 88, Tangerang, Indonesia, 15148

Hotel Allium mempunyai gedung bertingkat tinggi terkesan modern dengan desain minimalis, menginap disini terkesan berkelas dan nyaman. Kenyamanan pengunjung juga didukung oleh fasilitas hotel terbilang lengkap.

Fasilitas
Tersedia kamar dengan 2 tempat tidur atau 1 tempat tidur dengan 2 orang. Tersedia juga ruangan untuk rapat dengan ukuran besar. Cocok untuk tempat seminar atau acara lain memerlukan ruang besar.

Tersedia restoran dengan berbagai menu lezat dari Hotel Allium. Tersedia fasilitas WiFi bisa digunakan untuk menghubungi keluarga atau teman. Tersedia kolam renang dan tempat kebugaran.

Akses dan Fasilitas Umum di Luar Hotel
Hotel Allium Tangerang berada di Jalan Benteng-Betawi hanya berjarak kurang dari 1 km dari Terminal Poris Pelawat dan Stasiun KRL Batu Ceper. Jadi kalau ingin melanjutkan perjalanan ke luar kota.

Berjarak kurang lebih 3 km ke tempat belanja Mall Bale Kota. Berjarak kurang lebih 4 km ke Pusat Pemerintahan Kota Tangerang dan ke Mesjid Al-Azom.

Pengalaman pelanggan
No. Keterangan Nilai
1 Kebersihan 8,86
2 Kenyamanan 8,69
3 Makanan 8,52
4 Lokasi 8,31
5 Pelayanan 8,65
6 Rata-rata 8,6

Harga bermalam di Hotel Allium Rp 658.000 kamar dengan 2 tempat tidur, Rp 758.000 kamar dengan 1 tempat tidur untuk 2 orang.

6. Hotel Amaris
Hotel Bintang 2
Alamat: Tangcity Superblok, Jl.Jendral Sudirman No.01, Tangerang, Tangerang, Indonesia, 15117

Hotel Amaris Tangerang terletak satu blok dengan Mall TangCity, bagi yang suka belanja hotel ini cocok sebagai pilihan. Tempat strategis sehingga mudah di jangkau dari mana saja dengan kendaraan umum atau pribadi.

Tersedia kendaraan angkutan kota ke arah Serpong, ke arah Cileduk, ke arah Terminal Poris, ke arah Karawaci atau ke arah Kotabumi.

Hotel Amaris tergolong murah dengan pelayanan dan fasilitas tidak kalah dengan hotel lain. Tersedia fasilitas WiFi bisa digunakan secara gratis dan layanan check-in dan check-out 24 jam.

Pengalaman pelanggan
No. Keterangan Nilai
1 Kebersihan 8,55
2 Kenyamanan 8,35
3 Makanan 8,16
4 Lokasi 8,67
5 Pelayanan 8,35
6 Rata-rata 8,5

Harga menginap satu malam di Hotel Amaris di patok mulai dari Rp 390.000.

7. Hotel Great Western Resort
Hotel Bintang 4
Alamat: Jl. M.H. Thamrin KM. 2,7, Kebon Nanas, Cikokol, Serpong, Tangerang, Indonesia, 15143

Lokasi Great Western Resort berdekatan dengan Hotel Grand Serpong di pintu keluar tol Kebun Nanas. Penginapan ini tergolong baik dari segi fasilitas dan pelayanan. Tersedia angkutan umum ke Serpong, ke Kota Tangerang dan akses jalan tol Jakarta-Merak.

Tersedia gedung pertemuan untuk rapat, restoran dan beberapa fasilitas lain.

Pengalaman pelanggan
No. Keterangan Nilai
1 Kebersihan 7,19
2 Kenyamanan 7,35
3 Makanan 7,08
4 Lokasi 7,70
5 Pelayanan 7,25
6 Rata-rata 7,6

Harga mulai dari Rp 500.000

8. Hotel Novotel
Hotel Bintang 4
Alamat: Jl Jenderal Sudirman No 01, Cikokol, Tangerang, Indonesia, 15117

Tersedia restoran untuk sarapan pagi dengan menu khas Novotel. Ada Wifi gratis untuk mempermudah pengunjung berhubungan dengan pihak luar. Ada tempat kebugaran bisa dicoba.

Dekat dengan tempat belanja Mall Tangcity, Mall Bale Kota,Metropolis Town Square. Jika ingin mencari makan di luar hotel juga banyak pilihan dari yang murah sampai kelas restoran.

Pengalaman pelanggan
No. Keterangan Nilai
1 Kebersihan 8,82
2 Kenyamanan 8,80
3 Makanan 8,40
4 Lokasi 8,73
5 Pelayanan 8,42
6 Rata-rata 8,4

Harga bermalam di Hotel Novotel mulai dari Rp 860.000

9. Hotel Bungalow Padang Golf Modern
Hotel Bintang 3
Alamat: Jalan Modern Golf Raya, Perumahan Modernland Cikokol, Tangerang, Indonesia, 15117

Jika Anda ingin menginap dengan suasana tenang jauh dari keramaian Bungalow Padang Golf Modern pilihan tepat. Lokasi hotel berada ditengah Padang Golf di Lingkungan perumahan Modern Land. Walau sedang berada ditengah kota masih bisa merasa seperti berada di pegunungan dengan banyak pohon dan padang rumput luas.

Lokasi Bungalow Padang Golf Modern dekat dengan Metropolis Town sguare berjarak 0,5 km. ke Mall TangCity 1 km, ke Mall Bale Kota 2 km.

Tersedia restoran, kolam renang, ruang pertemuan, tempat kebugaran, Wifi gratis dan lainnya

Pengalaman pelanggan
No. Keterangan Nilai
1 Kebersihan 7,33
2 Kenyamanan 7,83
3 Makanan 7,08
4 Lokasi 7,92
5 Pelayanan 7,50
6 Rata-rata 7,9

Harga menginap di Bungalow Padang Golf Modern mulai dari Rp 550.000

10. Serpong Apartment
Hotel Bintang 2
Alamat: Jl. MH. Thamrin Km 2,7 Kebun Nanas Serpong Pinggir Tol Akses Tol Jakarta - Merak, Tangerang, Indonesia, 15143

Serpong Apartment berlokasi di pintu tol Kebun Nanas sehingga mudah akses ke Jakarta-Merak. Tersedia fasilitas restoran, ruang pertemuan, spa, Wifi gratis dan lainnya.

Pengalaman pelanggan
No. Keterangan Nilai
1 Kebersihan 7,52
2 Kenyamanan 7,71
3 Makanan 6,57
4 Lokasi 7,62
5 Pelayanan 7,24
6 Rata-rata 7,4

Harga untuk bermalam di Serpong Apartment mulai dari Rp 450.000

11. Golden Tulip Essential Tangerang
Hotel Bintang 3
Alamat: Jalan Jendral Sudirman Kav. 9 Cikokol, Tangerang, Indonesia, 15118

Golden Tulip Essential berlokasi di daerah strategi di pintu masuk tol Kebun Nanas Tangerang sehingga mudah di akses dari jalan tol, dari arah Jakarta atau dari arah Merak. Tersedia angkutan umum ke dalam Kota Tangerang dan ke luar kota.

Dekat dengan tempat belanja ke TransMart atau ke Mall Tangcity, Mall Bale Kota ke arah Kota Tangerang atau ke arah Serpong

Tersedia restoran, kolam renang, wifi gratis, ruang pertemuan untuk rapat atau seminar.

Pengalaman pelanggan
No. Keterangan Nilai
1 Kebersihan 9,50
2 Kenyamanan 9,50
3 Makanan 8,00
4 Lokasi 8,50
5 Pelayanan 9,5
6 Rata-rata 8,9

Harga menginap di Golden Tulip Essential mulai dari Rp 470.000

catatan: semua data pengalaman pelanggan diambil dari traveloka.com

Hotel yang kami sebutkan diatas hanya berlokasi di Pusat Kota Tangerang, tidak termasuk hotel yang berada di Tangerang Selatan atau di Kabupaten Tangerang dan dekat Bandara Soetta.

Untuk info hotel di wilayah lain pada artikel selanjutnya seperti di Tangerang Selatan, dekat Bandara Soetta dan lainnya.

Demikian info hotel murah di Kota Tangerang dan hotel berbintang lain, semoga dapat membantu. Jika bermanfaat bagi ke teman melalui media sosial dibawah ini.

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon