4 Rest Area Tol Cipali Arah Palimanan (Timur), Fasilitas Tersedia

Rest Area Tol Cipali arah Palimanan (Timur) dan Fasilitas apa saja yang tersedia disana sebagai alternatif tempat istirahat. Tol Cipali singkatan dari Cikopo-Palimanan yang sebelumnya bernama Tol Cikampek-Palimanan. Tol Cipali adalah sambungan Tol Jakarta-Cikampek dari sebelah Barat, dan Tol Palimanan-Kanji dari sebelah Timur.

Rest Area Tol Cipali Arah Timur

Rest Area berikut ini dari arah Jakarta ke Palimanan (Timur). Jika belum sempat istirahat di Rest Area Tol Jakarta-Cikampek di Tol Cipali ini ada beberapa pilihan tempat istirahat.

baca juga: Rest Area Tol Jakarta Cikampek Arah Timur

Tol Cipali mempunyai panjang 116 km, dari Cikopo Karawang ke Palimanan Cirebon. Sepanjang tol ini ke arah Timur ada 4 Rest Area. Ada 2 rest area type A dan 2 rest area type B. Perbedaan type A dengan Type B adalah; Type A dilengkapi SPBU sedangkan type B tidak ada SPBU.

Rest area dinamakan berdasarkan kilometer (km). Awal kilometer dimulai dari arah Jakarta. Rest Area pertama di KM 86 selanjut KM 102, KM 130 dan KM 166. Berikut fasilitas dan alamat masing-masing rest area tersebut.

Rest Area KM 86, type B


Alamat: Rest Area Cipali KM 86, Karangmukti, Cipeundeuy, Jawa Barat 41262
Telepon: 0896-5348-3222

Rest Area pertama di Tol Cipali dari arah Jakarta. Rest area ini termasuk type B artinya tidak ada SPBU untuk mengisi bahan bahan. Walaupun begitu tempat ini sudah nyaman untuk istirahat. Disini tersedia mini market Indomaret, CFC, Mushola, toilet dan warung makan, minum dan lain-lain.

Lokasi tidak terlalu luas dan banyak dipakai untuk istirahat oleh kendaraan pribadi. Pada musim lebaran Rest Area 86 sangat padat bahkan sangat susah mencari tempat parkir.

Rest Area KM 102, type A


Alamat: Jl. Tol Cipali KM.102, Kaliangsana, Kalijati, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41271

Rest Area KM 102 lebih besar dari sebelumnya dan fasilitas disini juga lebih lengkap. Rest Area 102 type A dimana tersedia SPBU untuk mengisi bahan bakar. Fasilitas terdiri dari mini market Alfamart, KFC, Starbucks. Ada beberapa rumah makan diantaranya Simpang Raya, Taman Sari dan warung-warung kecil. Disini ada masjid yang bagus untuk ibadah.

Di Rest Area ini juga banyak bus antar kota antar propinsi istirahat terutama malam hari, mereka makan malam dan melakukan kegiatan lain. Kendaraan pribadi juga banyak terlihat disini karena emang tempatnya luas.

Rest Area KM 130, type B


Alamat: Jl. Tol Cipali KM.130, Sanca, Gantar, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45264

Rest Area KM 130 termasuk baru, tapi jangan khawatir istirahat disini juga enak. Fasilitas termasuk bagus dan baik. Tersedia Musholla, ATM, mini market Indomaret, Alfamart, toilet gratis. Ada juga bermacam kios makanan dan minuman, tidak ada SPBU.

Rest Area KM 166, type A


Almat: Jl. Tol Cipali KM.166, Surawangi, Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45454

Rest Area KM 166 tempat istirahat yang nyaman di Tol Cipali, lokasinya luas cukup untuk menampung banyak kendaraan. Disini banyak berhenti kendaraan besar maupun kecil.

Fasilitas Rest Area KM 166 lengkap dan masih baik. Tergolong type A dan tersedia SPBU untuk mengisi bahan bakar. Ada food court dan kios untuk makan dan minum. Tersedia juga Alfamart, Indomaret, Musholla, ATM center BCA, Bank Madiri, BNI, toilet.

Itu tadi diatas Rest Area Tol Cipali arah Palimanan dan fasilitas yang tersedia pada masing-masing lokasi.

Berlangganan artikel terbaru via email:

0 Response to "4 Rest Area Tol Cipali Arah Palimanan (Timur), Fasilitas Tersedia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel