Rabu, 09 November 2016

7 Penerbangan Domestik ke Labuan Bajo untuk wisata ke Pulau Komodo

Penerbangan ke Labuan Bajo - Untuk berkunjung ke Komodo National Park khusus bagi pengguna pesawat terbang Anda dapat menuju ke Labuan Bajo. Labuan Bajo adalah Kota terdekat dari Pulau Komodo. Kalau tidak ada penerbangan langsung ke Labuan Bajo Anda harus menuju terlebih dahulu ke salah satu kota di bawah ini. Bisa juga beli tiket langsung ke Labuan Bajo selanjutnya biar Maskapai penerbangan yang mengatur.

Nah ini destinasi yang bisa jadi pilihan di Pulau Komodo, 5 Tempat Wisata di Pulau Komodo Favorit Wisatawan

Nama Bandara di Labuan Bajo yaitu Komodo Airport diambil dari nama reptil terkenal itu, dulu nama bandara ini Mutiara II Airport. Bandara ini adalah Bandara Domestik melayani akses ke Flores terutama yang mau datang ke Pulau Komodo dan juga tidak ada penerbangan langsung dari luar negeri menuju ke Labuan Bajo.

Komodo Airport
Komodo Airport
image source: youtube.com


Penerbangan ke Komodo Airport dari Kota Lain.


No. DARI KE
1 Jakarta Labuan Bajo
2 Denpasar, Bali Labuan Bajo
3 Surabaya Labuan Bajo
4 Kupang Labuan Bajo
5 Yokyakarta Labuan Bajo
6 Bandung Labuan Bajo
7 Lombok Labuan Bajo

Sampai post ini di publish penerbangan ke Labuan Bajo baru tersedia seperti tabel diatas, bagi mereka berada di wilayah lain sesuaikan saja kota mana yang terdekat.

Bagi pengunjung dari luar Indonesia bandara international terdekat adalah  Bandara Ngurah Rai, Bali atau Bandara International Soekarno-Hatta Jakarta.

Untuk wisata ke Pulau Komodo dilakukan dengan pelayaran dalam beberapa hari. Untuk itu pengunjung harus menyewa kapal lebih dahulu di Labuan Bajo. Untuk lebih jelas baca berikut ini jika Anda belum mengetahui cara sewa kapal di Labuan Bajo.

Biasanya pelayaran dilakukan pagi hari wisatawan biasanya menginap satu malam disini, Untuk itu perlu menyewa hotel atau penginapan di Labuan Bajo.

Demikian info mengenai penerbangan domestik ke Labuan Bajo beserta info lain yang berkaitan jika hendak wisata ke Pulau Komodo. Jika bermanfaat bagi ke teman melalui media sosial Anda, terima kasih semoga sukses dalam liburan.

2 komentar

Keren nih, saya malah belum kepikiran. Padahal keren kalo ada postingan dikasih tabel. Hehe..

Makasih Mas Nino lagi nyoba saja biar ada variasi ..sekali lagi makasih kunjungannya


EmoticonEmoticon